Fastpay Top Up E-Money Dengan Mudah

Fastpay Top Up E-Money Dengan MudahFastpay Top Up E-Money Dengan Mudah merupakan salah satu cara melakukan top up atau pengisian ulang e-money yang di gunakan dengan cepat.

Uang Elektrik saat ini menjadi pilihan transaksi yang beragam di pakai oleh masyarakat Indonesia. Adanya transaksi yang mudah, cepat dan aman dengan Uang Elektrik ini membuat platform transaksi tersebut semakin lama semakin meluas di Indonesia. Konsep Uang Elektrik memakai deposit sebagai nominal untuk membayar transaksi yang akan di proses.

Jika Kalian adalah pemakai Uang Elektrik, tentu saja Kalian harus proses top up untuk mengisi deposit tersebut agar Kalian bisa proses transaksi dengan mudah. Tidak perlu khawatir untuk proses isi ulang, saat ini sudah ada top up Uang Elektrik Fastpay Top Up E-Money yang bisa Kalian jadikan opsi deposit yang sangat menarik.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Beberapa macam Aplikasi E-Wallet

Fastpay Top Up E-Money Dengan Mudah

Mengenal Apa Itu Fastpay

Sebelum memakai top up Uang Elektrik Fastpay, tentu Kalian sebaiknya mengetahui apa itu Fastpay terlebih dahulu. Ya, dengan memahami apa itu Fastpay, tentu Kalian bisa mengetahui cara kerja platform ini secara keseluruhan.

Fastpay adalah layanan B2B yang memberikan beragam fitur baik untuk penjual ataupun pembeli. Bagi pembeli atau konsumen, Kalian akan mendapatkan beragam jenis mekanisme transaksi di platform ini. Fastpay akan memberikan kemudahan untuk proses aneka transaksi seperti PLN, PDAM, internet, TV langganan dan termasuk isi ulang Uang Elektrik.

Dengan konsep aplikasi dan website, Fastpay menyajikan platform transaksi yang sangat luar biasa. Terlebih, harga yang berikan oleh Fastpay cenderung bersaing dengan platform lainnya dan juga lebih murah.

Kelebihan Fastpay Untuk Deposit Uang Elektrik

Ada beberapa Kelebihan dari Fastpay yang bisa menjadi alasan kenapa top up Uang Elektrik Fastpay bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa Kelebihan dari Fastpay tersebut adalah sebagai berikut:

1. Platform Paling Mudah

Fastpay bisa dikatakan sebagai platform transaksi online yang paling mudah. Ya, apa yang membuat platform transaksi ini mudah adalah adanya ketersediaan layanan memakai aplikasi smartphone ataupun akses memakai komputer. Tidak hanya itu, Fastpay memberikan layanan CS 24 jam non-stop untuk memastikan memberikan transaksi berjalan dengan lancar.

2. Pasti Lebih Murah

Jika Kalian ingin membuka bisnis transaksi atau PPOB, maka Fastpay adalah platform yang tepat. Ya, setiap orang bisa berbisnis dengan mudah termasuk memberikan layanan top up Uang Elektrik Fastpay. Hal ini cukup beralasan karena hanya dengan modal 330 ribuan, Kalian akan mendapatkan akses untuk paket reguler.

3. Keamanan yang Terjamin

Untuk transaksi top up Uang Elektrik Fastpay, platform ini memberikan jaminan keamanan yang tentu saja bisa diandalkan. Kalian tidak perlu khawatir terjadinya penipuan dalam setiap transaksi yang di proses. Terkait hal ini, Fastpay memakai teknologi terbaru yang dikelola oleh profesional. Selain itu, seluruh transaksi Fastpay juga bisa dilacak dengan cara yang sangat mudah.

Cara Top Up Uang Elektrik Fastpay

proses top up Uang Elektrik memakai Fastpay tentu sangat mudah. Dengan langkah yang mudah ini, top up bisa di proses dengan sangat cepat, direct dan tentu saja aman. Lantas, bagaimana cara untuk proses top up Uang Elektrik memakai Fastpay ini?

Untuk proses top up Uang Elektrik melalui Fastpay, ada beberapa langkah yang harus Kalian lakukan. Beberapa langkah tersebut adalah sebagai berikut:

  • Buka Fastpay melalui aplikasi smartphone ataupun website
  • Lakukan login dengan memakai akun Kalian dan pastikan akun tersebut aktif
  • Masuk ke beranda Fastpay dan temukan menu Uang Elektrik di antara menu lainnya
  • Masukkan nomor Uang Elektrik Kalian dengan benar dan pilih nominal Uang Elektrik yang diinginkan
  • Pilih mekanisme transaksi dan lakukan transaksi sesuai perintah sebelum tenggat waktu
  • Cek saldo Uang Elektrik.

Cara Top Up Uang Elektrik Mandiri

Bagi Kalian yang baru memiliki kartu Uang Elektrik Mandiri, atau yang masih belum memilikinya, Kalian mungkin penasaran bagaimana dan seperti apa cara top up Uang Elektrik Mandiri? Mengingat alat transaksi ini berbeda dari kartu kredit maupun Kartu ATM.

Kartu transaksi berbasis non tunai ini memang masih terbatas pemakaiannya. Ini artinya, kartu ini tidak dapat dipakai untuk memberikan transaksi. Uang Elektrik Mandiri hanya terbatas bagi beberapa jenis transaksi saja dengan pilihan merchant yang juga terbatas.

Bagaimana Cara Top Up Uang Elektrik Mandiri?

Walaupun transaksi yang ditawarkan di kartu Uang Elektrik ini masih terbatas, namun para pemakainya sangat mudah proses pengisian ulang atau topup Uang Elektrik mandiri. Adapun caranya sebagai berikut :

Top Up Uang Elektrik di ATM Mandiri yang Berlogo Uang Elektrik

Cara yang satu ini, Kalian bisa mengisi atau membeli saldo Uang Elektrik via ATM Mandiri yang berlogo Uang Elektrik. Ini dia caranya :

  • Masukkan kartu ATM Mandiri Kalian ke mesin ATM. Lalu Input nomor PIN ATM Mandiri Kalian seperti biasa.
  • Selanjutnya masuk ke opsi Uang Elektronik, kemudian pilih Uang Elektrik Mandiri.
  • Lalu pilih “Isi Ulang”.
  • Pilih jumla isi ulang Uang Elektrik sesuai yang tertera, Kalian juga bisa pilih nominal lainnya dengan memilih menu “Jumlah Lainnya”.
  • Selanjutnya konfirmasi jumlah uang atau nominal pengisian ulang saldo Uang Elektrik Kalian, dan pilih “Ya”.
  • Setelah itu, tempelkan kartu Uang Elektrik Mandiri Kalian di slot yang berlogo Uang Elektrik.
  • Langkah selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa transaksi yang di lakukan telah berhasil dengan mengeluarkan struk transaksi.
  • Saldo Uang Elektrik Mandiri Kalian pun sudah bertambah.
  • Top Up Uang Elektrik Via Aplikasi Mandiri Mobile

Untuk proses pengisian ulang saldo Uang Elektrik di aplikasi Mandiri Mobile sendiri sangat mudah. Kalian bisa proses top up kapan saja memakai Mandiri online.

Top Up Mandiri melalui NFC

Selain itu, top up, perbarui dan cek saldo Uang Elektrik Mandiri bisa di proses di iOS dan Android yang sudah dilengkapi fitur NFC. Berikut langkah-langkah pengisian ulang kartu Uang Elektrik di Mandiri Mobile :

  • Hal pertama yang harus di lakukan adalah dengan login terlebih dahulu di aplikasi Mandiri Mobile/Mandiri Online.
  • Lalu buka aplikasi, login memakai password dan username Kalian seperti biasa.
  • Lalu pilih Uang Elektrik, dan masuk ke menu tersebut.
    Setelah itu, pilih opsi “Isi Ulang Uang Elektrik” dengan tap langsung di menu tersebut.
  • Kemudian tap lagi pada menu Kartu Tujuan.
  • Pilih ikon NFC untuk pemilih Hp berfitur NFC, bisa juga dengan memasukkan nomor kartu Uang Elektrik bagi pnsel yang tidak berfitur NFC.
  • Selanjutnya pilih opsi “Rekening Sumber”, lalu isi nominal top up Uang Elektrik Kalian dan tekan “Lanjut”.
  • Setelah itu pastikan data – data di atas sesuai informasi yang Kalian miliki. Lalu tekan “Konfirmasi” selanjutnya inputkan MPIN.
  • Kemudian pastikan konfirmasi Top – Up sudah sesuai dan input MPIN kembali.
  • Transaksi pun berhasil, sekarang perbarui kartu Uang Elektrik Kalian.
    Perbarui kartu dengan pilih opsi Uang Elektrik kembali di Mandiri Mobile.
  • Lalu pilih opsi “Lihat/perbarui Saldo”.
  • Kemudian tempelkan kartu Uang Elektrik pada bagian belakang ponsel menyesuaikan letak NFC Kalian.
  • Kemudian pilih opsi “Perbarui Saldo”.
  • Transaksi selesai.

Top Up Uang Elektrik Melalui Merchant

Kalian juga bisa mengisi ulang saldo Uang Elektrik melalui merchant Uang Elektrik itu sendiri, seperti di Indomaret dan juga alfamart.

Apalagi jika kartu Uang Elektrik yang Kalian pakai berbentuk Indomaret Card. Caranya pun sama dengan membayar Shopee melalui kasir Indomaret.

Kalian bisa Langsung saja datangi Indomaret terdekat lalu informasikan tujuan Kalian ke kasir Indomaret sembari membawa kartu Uang Elektrik Kalian.