Fungsi dan Keuntungan Layanan Emoney Linkaja

Fungsi dan Keuntungan Layanan Emoney Linkaja, Sangat Wajib Untuk Diketahui

Fungsi dan Keuntungan Layanan Emoney Linkaja – Memasuki zaman serba digital yang semakin maju dan berkembang. Sudah sangat pasti akan lebih memudahkan kita dalam melalukan berbagai hal.

Baik itu pada saat akan melakukan transaksi seara online ataupun sudah bisa dilakukan dengan cara online. Seperti yang sudah di ketahui juga bahwa saat ini kita telah sangatlah dipermudah dalam melakukan pembayaran dengan setiap transaksi yang sudah dilakukan.

Semua hal tersebut dapat dilakukan karenakan adanya sebuah metode pembayaran. Yang sudah dapat dilakukan secara aman dan cepat yaitu dengan menggunakan uang elektronik.

Dimana dengan melakukan pembayaran secara online dinilai oleh banyak orang sangatlah bermanfaat. Dan membantu mereka dalam melakukan berbagai jenis tagihan ataupun pembayaran lainnya.

Layanan Uang Elektronik Linkaja

Seperti yang dapat anda lihat sekarang ini telah banyak sekali layanan dompet digital yang tersebut bermunculan dalam melakukan pembayaran secara online. Mungkin diantara anda juga telah banyak mengetahui tentang dari OVO, Dana ataupun berbagai layanan uang elektronik lainnya yang dapat kalian gunakan.

Namun pada artikel kali ini kami juga akan memberikan berbagai informasi tentang salah satu layanan yang pastinya juga tidak asing lagi bagi anda, yaitu Linkaja.

Dimana salah satu layanan dompet digital ini telah banyak digunakan oleh orang. Namun ada juga yang belum mengetahuinya, mungkin anda adalah satunya yang masih tidak mengetahui tentang Linkaja.

Sedikit info yang untuk anda semua, bahwa OVO dan Linkaja bisa dikatakan memiliki fungsi yang sangatlah mirip. Jadi kalian juga bisa menggunakan OVO atau ingin menggunakan Linkaja, pada artikel sebelumnya juga akmi juga membahas tentang layanan dompet digital OVO.

Namun pada artikel kali ini kami akan memberikan berbagai informasi tentang Linkaja untuk anda. Untuk permulaan kita akan membahas manfaat dari layanan dompet digital Linkaja.

Linkaja merupakan salah satu jenis layanan dompet virtual yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN). Dan memang dihadiarkan agar bisa dapat bersaing dengan berbagai layanan uang elektronik lainnya seperti OVO, Dana, GoPay serta berbagai layanan lainnya.

Linkaja sudah dikelola secara langsung oleh PT Fintek Karya Nusantara (Fimarya). Yang dimana tempat ini juga tempat naungan dari salah satu provider telekomunias ternama di Indonesia yaitu Telkomsel.

Bagi anda yang masih belum tahu tentang dari Linkaja maupun manfaat dari menggunakannya. Pada dalam artikel ini kami akan menjelaskannya secara lengkap yang telah kami rangkum dibawah ini.

Sebenarnya Apa Itu Linkaja

Seperti penjelasan yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa saat ini berbagai jenis teknologi teruslah semakin berkembang dan maju. Anda bisa mencoba untuk membayangkan bahwa kita akan mendapatkan berbagai kemudahan pada saat akan melakukan berbagai proses transaksi tanpa harus membawa banyak uang tunai lagi.

Semua hal tersebut dikarenakan kita telah disediakan cara untuk melakukan proses transaksi dengan metode pembayaran dalam bentuk sebuah layanan dompet digital.

Untuk bisa mengetahu secara lebih jelas lagi tentang dari uang digital Linkaja. Maka bisa langsung simak setiap informasinya yang akan kami berikan kepada anda dibawah ini sebagai berikut.

Fungsi Layanan Dompet Digital Linkaja

Dompet digital Linkaja bisa dikatakan sama saja seperti beberapa layanan uang elektronik lainnya. Dikarenakan Linkaja juga menghadirkan berbagai fungsi yang dapat dirasakan oleh para pengguna. Terutama saat akan melakukan berbagai jenis transaksi lewat Linkaja.

Untuk Linkaja memiliki dua jenis layanan yang dapat kalian pilih, dimana pilihan pertama yang dapat digunakan adalah Basic Service. Dimana dalam menggunakan jenis ini memiliki batas maksimal saldo hanya mencapai 2 juta rupiah saja.

Dimana kalian bisa melakukan pengisian saldo kredit serta melalukan belanja di toko online yang sudah bekerjasama dengan Linkaja. Maupun kalian juga bisa membeli hp baru dan haruslah memastikan juga bahwa melakukan pembayaran pada merchant yang memiliki mesin edc Linkaja.

Selain itu juga masih ada jenis kedua dari Linkaja yaitu Full Service, dimana dalam pilihan ini akan memiliki maksimal saldo mencapai 10 juta.

Dalam jenis ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna dan kalian juga menggunakan layanan melakukan pengiriman saldo. Ataupun tarik tunai dikarenakan memang sudah disediakan Linkaja.

Itulah tadi fungsi dari kedua jenis layanan yang memang telah disediakan oleh Linkaja kepada para penggunanya. Agar bisa mendapatkan layanan Full Service, maka anda sangatlah diwajbkan untuk mendatangi Grapari terdekat yang ada di Kota anda.